May 18, 2008

Mekarsari





Benar2 wisata keluarga sabtu kemarin,

Dalam rangka merayakan ulang tahun abang Daffa, kita sekeluarga jalan2 ke mekarsari…..

Wah…seneng banget deh aku….

Aku seharian kemarin bebas tidur lho….

Gpp kata mama…sekali2, padahal aku bangunnya jam 5 pagi….tapi saking senengnya mo ikutan outbound aku jadi gak mo tidur…rugi….

Diawali kita pergi dari rumah nenek jam 10an naik bis sewaan….karena kita keluarga besar…gak cukup kalo bawa mobil doang makanya kita pesen bis.

Gak lama kok ke mekarsari…Cuma satu jam aja…jam 11 kita sampe…langsung deh kita ke tempat outbound dengan menggunakan kereta keliling…

Muter2 naik kereta keliling, liat tanaman2…ada jambu bool yang lagi berbuah, ada wahana melon, ada buah raja ( duren), ada wahana belimbing, ada buah ABIU yang kemarin lagi berbuah…enak deh…rasanya seperti kelapa muda, trus liat buah naga….wah merah2 tuh buahnya, ada sawo duren, wah banyak deh…. Pokoknya aku seneng banget naik kereta keliling…oh iya,,,aku juga kiat rusa…dada rusa……..aku keliling dulu ya……

Akhirnya aku sampe di pemberhentian terakhir….di tempat outbound

Wah….ayo bude…kita gelaran disana aja…wah…adem….ditempat outbound itu banyak pohon kelapanya…jadinya ademmm….yuk mama..maem yuk…aku laper nih……

Ma…aku boleh ikutan outbond kan…..aku mo seperti abang ilham and abang daffa tuh…. Aku mo naik tali itu……..boleh ya ma…….

Liat ma…aku sama ayah naik crazy web….aku bisa kan…..

Tapi aku gak suka di gendong sama instrukturnya ma….aku mo di gendong ayah aja….aku mo flying fox sama ayah aja…….

Selesai makan + ountbound kita naik kereta lagi….

Sekarang kita ketempat permainan2, ada permainan koin ( bom2 car, kereta api, trem, dll ), trus kita juga sewa sepeda, naik ATV, main layangan….wah seru….

Pokoknya liburan kali ini seru bangeeettt deh…….

Attah

No comments: