March 16, 2012

Personality



gue????

sedikit Plagmatis
yang sekarang......yaaa sekaraaannggg!!!, Yang Esok....yaaa bessoookk aja...
bisa jadi pendengar yang baik jugaa....
perlu gue..??? gue ada buat looo!!!

sedikit Senguinis
Pelupa, nomor, nama orang, nama tempat, apa lagi ya...???? lupa!!!!.... huuffttt!!!
kalo untuk mengingat nama, mesti ada trik khusus, misalnya baru kenal sama si Dewi, cara mengingatnya kalo nama dewi tuh sama seperti nama tetangga gue.
kalo untuk mengingat tanggal ulang tahun si Iman misalnya, dia sama seperti ulang tahun si Ana.
Atau untuk mengingat nomor telp... harus diingat tuts pesawat telp, pergerakannya seperti apa, baru deh ingat...
gue...ceria, gak mudah sedih, gak mudah down, thinking positive, suka di berada di keramaian. that's sanguinis ( menurut gue )

sedikit Melankolis
Terencana, kalo mau apa pasti gue secara detail menyiapkan ( tapi ini karena effek lupa deh!!! ). Contohnya kalo mo pergi kesuatu tempat pasti gue menyiapkan berlembar2 kertas untuk menuliskan apa yang mau di bawa, apa saja, untuk berapa hari, sampai detail terkecilnya.
Untuk urusan perencanaan gue pasti orang yang akan di tunjuk teman2 untuk menyiapkan segala sesuatunya kalo kita ada acara.
Untuk urusan rumah gue juga terencana untuk menyusun segala kebutuhannya
waaahhhh...... kayaknya gue lebih cenderung ke melankolis nih........
tapi gue gak cepat bersedih kok.....

sedikit Korelis
punya visi, kemauan keras, tegas, bisa menjadi pemimpin juga kok, sedikiiiitttt......

Gimana???
jadi cenderung ke arah mana dunk....????

No comments: