June 18, 2010

pasang surut..




masih terfikir untuk mempunyai cita2 gak sih....???
di umur gue yang sekarang ini...
gue masih mempunyai keinginan2 yang terpendam yang kadang2 ingin meluap, tapi akhirnya kandas lagi....

duuhh....

alasan klise...
masih belum mempunyai banyak waktu untuk memikirkan dan memulainya....
waktu dan tenaga hanya di peruntukan untuk urusan 2 orang anak, suami, rumah, kantor, dan satu lagi KLASI.

untungnya masih ada kegiatan KLASI, kegiatan ini gue jalanin setelah gue tadinya ikut seminar edukasi anak PESAT, trus sempet menjadi panitia PESAT 8 Jakarta, dan sekarang aktif di KLASI ( sebuah kelas ASI untuk ibu hamil dan menyusui ) di YOP - Yayasan Orang Tua Peduli. masih berjalan lah otak gue.... gak terlalu freeze2 banget...

pengennya sih kalau anak2 dah gede, dana ada, udah settle semua....
kembali ke hiking, travelling, tapi tetap yang bisa mencari pendapatan juga...
duh...duh..duh...
kepengen banget deh melakukan kkegiatan outdoor...kangen banget nih....

banyak banget "diotak" mo kemana, mo gimana....
ya itu... kadang pasang...kebanyakan surut....

sempet kepikiran... menjadikan anak2 menjadi seorang jurnalis...
kan enak tuh... bisa kemana aja, sambil mendokumentasikan dan mempublikasikan ke khalayak umum, jadinya bisa berguna untuk khalayak umumkan....

kira2 oke gak ya....
obsesi gue, gue alihkan ke anak2...???

1 comment:

atik said...

Menurut Gue selama raga masih di kandung badan...cita-cita dan harapan itu harus tetap digantung setinggi2nya..Cos itu kan membuat kita lbh berarti...
Kalo G pikir2 do'a yg sll kita panjatkan setelah shalat r ibadah apapun itu juga pengharapan dari sebuah cita2...
Yayan yg G kenal kn pribadi yg struggle dan positif tapi namanya manusia ya...kadang2 keyakinan na pengharapan sll mendekati titik nadir..
SO DON' GIVE UP PALs. U CAN MAKE IT IF YOU WANT...
Kata orang bijak Kegagalan itu adalah cara kesuksesan menguji kita..
kenapa...coz gak ada kebahagian r kesusahan yg sempurna, begitu pula ...tak ada kesuksesan atau kegagalan yang sempurana...kemuliaan n kesempurnaan hny milik-Nya...
o...ya kata orang bijak lg...jgn klamaan liat ke atas ntar lehernya pegel...hehehe...