June 6, 2008

pengennn.....deh!!!!!!!!!!!!!!!



ada beberapa keinginan yang ingin g lakukan saat2 ini…..

pengen beli baby cariel yan harganya 270rb….attah kira2 mau gak ya pake ini???? Secara dia udah gak betah di gendongan….secara lagi gue udah males gendong dia…..

gue pengen punya barang ini untuk pendakian ke Rinjani- ngajak attah tentunya……insya Allah kalau Allah mengkehendaki…….Amiiinnnn

Trus pengen beli satu set tangia…..mahal bo…600rb-an…..g sih udah punya yang kecil….tapi ya itu…..jam terbang trangia gue lebih banyak dari pada gue sendiri…. secara sering dipinjem sama temen2 so udah rusak gitu deh……

Ada beberapa keinginan untuk jalan ngajak attah untuk pertama kali ke alam terbuka…..J pers ngadain fun camp, Oi ngadain ke badui, mungkin Jejak mo ngadain pendakian bersama Rinjani abis lebaran besok…..

Sedangkan……… kekuatan fisik gue….( udah gak pernah latihan fisik setelah melahirkan kira2 2 tahun an)..makin berkurang…

Solusi……

setiap pulang kerja or sabtu minggu harus latihan fisik lagi nih…..

Nabung dulu ah……….Persiapan…

Trus….ada yang mo ngasih subsidi beli baby cariel and trangia gak ya….?????

Apa trangia gue yang lama gue jual aja ya?????? Ada yang mo gak ya….????

Yayan

No comments: